Sukses


Direktur AS Roma Buka Suara soal Isu Alisson ke Liverpool

Bola.com, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menanggapi isu transfer Alisson ke Liverpool. Monchi memastikan manajemen The Reds belum melayangkan tawaran apapun untuk mendapatkan Alisson. 

Pemain bernama lengkap Alisson Ramses Becker itu dikabarkan menjadi target utama Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Performa negatif Loris Karius dan Simon Mignolet menjadi alasan manajemen The Reds menginginkan kiper anyar.

Isu kedatangan Alisson semakin menguat setelah Liverpool takluk 1-3 dari Real Madrid pada laga final Liga Champions, Sabtu (26/3/2018). Itu dikarenakan Karius yang menjadi kiper utama saat ini, membuat dua blunder fatal pada pertandingan tersebut.

"Ada beberapa cara untuk seorang pemain meninggalkan klub. Satu di antaranya adalah tawaran dari klub lain untuk pemain yang bersangkutan. Hari ini, kami belum mendapat tawaran apapun untuk Alisson," kata Monchi.

Allison tampil gemilang bersama AS Roma pada musim 2017-2018. Dari total 49 pertandingan yang dilakoni, kiper timnas Brasil itu mampu membukukan 22 clean sheets.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Chris Wood, Striker Selandia Baru Penakluk Manchester United

Video Populer

Foto Populer