Sukses


Dele Alli Jadi Senjata Rahasia Timnas Inggris di Piala Dunia

Jakarta Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, memberikan dukungan kepada rekan setimnya, Dele Alli. Ia percaya Alli bisa jadi senjata Tiga Singa di Piala Dunia 2018.

Alli menyumbangkan sembilan gol dan 10 assist di Liga Inggris musim ini. Ia mengantar Tottenham Hotspur finis di peringkat ketiga.

Berkat prestasinya itu, Alli dipanggil Timnas Inggris ke Piala Dunia. Kane percaya sang pemain bisa memberikan banyak bantuan untuk timnya di Rusia.

"Alli telah mencetak gol, menyumbangkan assist dan dia adalah seorang yang bisa bikin perbedaan di lapangan. Dia memiliki kemampuan di mana dia dapat mengubah permainan dalam hitungan detik," kata Kane di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Masih Muda

(AFP/Justin Tallis)

"Anda melihat itu di awal musim ini di Stamford Bridge dengan pergerakan yang luar biasa, sentuhan yang hebat untuk memenangkan pertandingan. Di momen besar dalam pertandingan besar, Alli ada di sana. Dan dia menikmati momen-momen itu."

"Aku pikir kadang-kadang orang melupakan usia All (22 tahun)i. Dia harus tetap positif, terus melakukan apa yang dia lakukan dari tahun ke tahun dan konsisten. Itu yang paling penting," Kane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Alli

Alli sendiri sudah mengoleksi 23 caps bersama Timnas Inggris. Ia juga baru mencetak dua gol.

Video Populer

Foto Populer