Sukses


3 Pemain yang Bisa Gantikan Benzema di Real Madrid

Madrid - Hengkangnya Zinedine Zidane dari Real Madrid membuat kondisi internal tim goyah. Rumor terkait beberapa pemain Madrid yang akan mengikuti jejaknya pun bermunculan.

Karim Benzema disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang bakal meninggalkan Real Madrid. Sebelumnya, Zidane adalah alasan Benzema bermain lebih lama untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Hubungan Zidane dan Benzema begitu dekat. Tak pelak, striker asal Prancis itu pun langsung dikabarkan segera hengkang begitu Zidane angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sederet klub juga sudah sejak musim panas tahun lalu tertarik meminang Benzema. Dari Arsenal, Juventus hingga Paris Saint-Germain berminat memakai servis pemain berusia 30 tahun itu.

Real Madrid pun bukan tanpa persiapan untuk kehilangan Benzema musim panas ini. Seperti dilansir Sportkeeda, tiga striker jadi kandidat pengganti Benzema di lini depan Los Blancos.

2 dari 4 halaman

3. Alvaro Morata

Mantan striker Real Madrid, Alvaro Morata, nasibnya tengah tak jelas bersama Chelsea. Penyebab Morata pindah musim panas lalu, karena kalah bersaing dengan Benzema dan tidak mendapat kepercayaan lebih banyak dari Zidane.

Secara kualitas, Morata sesungguhnya tidak lebih buruk dari Benzema. Berstatus jebolan akademi Real Madrid, merekrut kembali Morata tidak merugikan sama sekali.

Harga beli Morata pun diyakini tidak akan semahal ketika mereka menjual ke Chelsea tahun lalu. Pulang ke rumah tentu akan selalu jadi opsi Morata.

 

3 dari 4 halaman

2. Mauro Icardi

Baru berusia 25 tahun, Mauro Icardi dianggap salah satu striker terbaik Serie A saat ini. Inter Milan amat mungkin menjualnya selama datang tawaran yang cocok.

Inter Milan harus menghindari pelanggaran Financial Fair Play dan satu-satunya cara adalah menjual salah satu pemain bintang. Real Madrid bisa melihat celah ini sebagai kesempatan mendapatkan pengganti Benzema.

Yang jadi masalah, Icardi tipikal striker yang berbeda dengan Benzema. Icardi tentu tidak mau hanya menjadi pelayan Cristiano Ronaldo, seperti yang dilakukan Benzema selama ini.

 

4 dari 4 halaman

1. Robert Lewandowski

Jika ada striker yang paling santer dikaitkan dengan Real Madrid, maka dia adalah Robert Lewandowski. Pemain internasional Polandia ini bersikeras ingin meninggalkan Bayern Munchen untuk mencari tantangan baru.

Ketajaman Lewandowski tidak terbantahkan, baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Dalam semusim, Lewandowski bisa menjaringkan 20-30 gol, bahkan lebih.

Pemain berusia 30 tahun itu amat ingin berkostum Los Blancos musim depan. Lewandowski juga bisa bermain dengan skema tiga penyerang, yang bisa dipakai Real Madrid.

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer