Sukses


Ferdinand: Pogba Ingin Seperti Zidane dan Platini

Bola.com, Manchester - Rio Ferdinand percaya Paul Pogba akan menjadikan Piala Dunia 2018 di Rusia akan menjadi panggung pribadinya. Menurut legenda Manchester United (MU), Pogba ingin jadi simbol Tim Ayam Jantan seperti Zinedine Zidane dan Michel Platini.

Pogba masuk skuat Prancis di Piala Dunia 2018. Ini jadi turnamen ketiganya bersama Les Bleus setelah Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016. Dalam dua turnamen itu, Pogba tampil baik, namun Tim Ayam Jantan gagal juara.

“Pogba putus asa untuk mengumumkan dirinya di panggung dunia. Pogba adalah seseorang yang ingin dikenal sebagai pemain hebat. Ketika Anda melihat sejarah di Timnas Prancis, dengan Michel Platini dan Zinedine Zidane, Pogba ingin diingat sebagai pemain seperti itu," kata Ferdinand seperti dilansir Soccerway.

“Tapi Pogba harus bermain bagus. Dia harus menang, dan itu tidak mudah. Akan ada tekanan karena harapan sangat besar di Prancis. Pogba dan Antoine Griezmann akan membawa harapan bangsa di pundak mereka, dan saya ingin melihat Pogba melakukannya."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Suka Pamer

Paul Pogba (AFP Photo/Franck Fife)

Menurut Ferdinand, Pogba adalah pemain yang suka pamer dan Rusia akan jadi panggung yang tepat baginya untuk membuktikan kemampuan.

“Dia adalah pemain sandiwara dan seseorang yang ingin menjadi pusat dari dari tim itu. Sekarang dia memiliki kesempatan untuk melakukan itu,” Ferdinand menambahkan.

3 dari 3 halaman

Grup C

Prancis sendiri tergabung di Grup C Piala Dunia 2018. Tim Ayam Jantan akan bersaing dengan Australia, Peru dan Denmark.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer