Sukses


Inter Milan Akui Ingin Datangkan Radja Nainggolan

Bola.com, Milan - Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap pemain AS Roma, Radja Nainggolan, bukan hanya isapan jempol. Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui memang tertarik mendatangkan pesepak bola berdarah Indonesia tersebut. 

Ausilo yakin kedatangan Nainggolan bakal diterima dengan baik oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Sang pelatih memang dikenal punya hubungan baik dengan Nainggolan. Pelatih dengan kepala plontos itu pernah bekerja sama dengan Nainggolan saat masih di Roma. 

“Saya pikir, bukan hanya saya yang menyukai Nainggolan. Tapi, pelatih Luciano Spalletti juga pasti menyukainya,” ucap Piero Ausilio, seperti dilansir Football Italia, Jumat (8/6/2018). 

Namun, Inter perlu berhitung ulang jika ingin mendatangkan Nainggolan. Pemain berusia 30 tahun pastinya tidak akan dilepas dengan harga murah oleh Roma. Sementara, Inter masih dalam pengawasan Financial Fair Play.

Tidak hanya ingin mendatangkan pemain baru, Ausilio juga disibukkan dengan upaya agar para pemain bintang Inter tidak pindah klub. Salah satu pemain yang bakal dipertahankan adalah kapten tim Mauro Icardi.

Icardi menjadi incaran banyak klub top Eropa karena punya reputasi bagus dalam mencetak gol. Tapi, Ausilio memastikan jika Icardi akan bertahan. Begitu juga dengan penjaga gawang Samir Handanovic yang kini diincar Napoli.

“Tidak ada berita yang benar bahwa Handanovic bakal pindah ke Napoli. Icardi juga tidak akan pindah. Tidak ada yang benar dari kabar yang beredar,” ujar Ausilio tentang rencana transfer Inter Milan

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer