Sukses


Mohamed Salah: Cedera di Final Liga Champions Momen Terburuk Sepanjang Karier

Bola.com, Barcelona - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, menganggap cedera yang dialami pada final Liga Champions 2017-2018 sebagai momen terburuk sepanjang kariernya. Salah juga menanggapi ucapan Sergio Ramos beberapa waktu lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di NSC Olimpisky Arena, Salah harus keluar karena mengalami cedera pada menit ke-31. Pemain asal Mesir itu mengalami cedera bahu setelah berjibaku dengan Ramos.

Posisi Salah digantikan Adam Lallana. Pemain berusia 25 tahun tersebut sedih harus keluar pada final Liga Champions 2017-2018 tersebut.

"Cedera di Kiev, meninggalkan lapangan pada final Liga Champions adalah momen terburuk sepanjang karier saya. Saat itu, saya merasa khawatir dan marah karena tidak dapat melanjutkan permainan," ujar Salah kepada Marca.

"Beberapa saat kemudian, saya sempat merasa khawatir mengenai peluang bermain di Piala Dunia 2018. Sejujurnya, pikiran tersebut membuat saya menderita," lanjutnya.

Beberapa saat lalu Ramos mengatakan Salah masih dapat melanjutkan pertandingan andai memakai penahan sakit. Salah merasa heran dengan ucapan Ramos tersebut.

"Ucapan Ramos lucu. Menurut saya, tidak masalah jika orang yang membuat Anda menangis juga membuat Anda tertawa. Mungkin, dia juga memberitahu saya sudah siap bermain di Piala Dunia?" kata Salah.

Keluarnya Mohamed Salah pada final Liga Champions 2017-2018 membuat Liverpool kehilangan kendali permainan. Padahal, The Reds menguasai pertandingan ketika Salah masih bermain.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Mohamed Salah

Video Populer

Foto Populer