Sukses


Pimpinan Suporter PSG Temui Keluarga Neymar

Bola.com, Paris - Pemimpin fans Paris Saint-Germain (PSG), Romain Mabille, menegaskan Neymar bakal bertahan di Parc des Princes. Mabille mengaku telah berbicara dengan anggota keluarga Neymar.

Masa depan Neymar menjadi tanda tanya setelah dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Kabar tersebut membuat fans PSG cemas ditinggalkan pemain bintangnya itu.

Situasi tersebut membuat Mabille mengambil inisiatif, menanyakan masa depan Neymar kepada keluarganya. Menurut Mabille, Neymar bahagia di Paris.

"Neymar merasa bahagia di Paris dan dia ingin bertahan, meski kerap menerima kritik dalam beberapa situasi. Pada akhirnya, semua itu hanya kesalahpahaman," tutur Mabille kepada Le Sueur.

"Kami berbicara kepada keluarganya dan menyelesaikan berbagai pertanyaan. Neymar adalah pemain hebat, tetapi dia seharusnya tidak dipermalukan di depan suporter," lanjutnya.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Saat ini, Neymar berstatus pemain termahal dunia dengan banderol 222 juta euro.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer