Sukses


Cristiano Ronaldo: Mohamed Salah Bisa Menangi Ballon d'Or

Bola.com, Moscow - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menilai Mohamed Salah berpeluang memenangi Ballon d'Or 2018. Menurut Ronaldo, Salah bisa mengakhiri dominasinya dan Messi pada penghargaan tersebut.

Salah menarik perhatian sejak pindah dari AS Roma ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Mesir itu membantu The Reds lolos ke final Liga Champions 2017-2018.

Penampilan apik Salah menuai pujian dari Ronaldo. Menurut bintang Real Madrid itu, bagai jawaban setelah Ballon d'Or didominasi dirinya dan Lionel Messi dalam satu dekade terakhir.

"Salah merupakan kejutan tahun ini. Saya berharap cedera yang dia derita pada final Liga Champions tidak membuatnya gagal memenangi Ballon d'Or," kata Ronaldo.

"Banyak orang berkata Ballon d'Or akan dimenangi Ronaldo atau Messi. Namun, menurut saya banyak pemain lain yang berpeluang, termasuk Salah," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo merupakan lawan Mohamed Salah pada final Liga Champions 2017-2018. Saat itu Salah dan Liverpool takluk 1-3 dari Ronaldo dan Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer