Sukses


Demi Penuhi FFP, Inter Milan Bantah Akan Lepas Icardi

Bola.com, Milan - Manajemen Inter Milan bertekad mempertahankan Mauro Icardi pada musim panas ini. I Nerazzurri masih ingin memakai servis penyerang asal Argentina itu musim depan.

Namun, Inter Milan harus mampu mencapai titik keseimbangan dalam keuangan mereka sesuai aturan Financial Fair Play (FFP) pada 30 Juni 2018. Ada pembicaraan bahwa kapten Inter Milan itu dapat dikorbankan agar keuangan seimbang.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk Icardi," ujar CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia pemain kami dan kapten kami, dalam beberapa minggu mendatang kami akan membahas kemungkinan pembaruan (kontrak)," ia menjelaskan.

Antonello mengaku optimistis bahwa Inter Milan mampu memenuhi persyaratan FFP pada 30 Juni nanti. Pihaknya siap untuk bekerja keras sehingga semua urusan selesai sebelum masuk bulan Juli nanti. 

2 dari 2 halaman

Bangun Tim Kompetitif

"Kami tidak berpikir untuk menjual siapa pun untuk menghormati Financial Fair Play, kami berpikir untuk membangun tim yang kompetitif," papar Antonello.

Inter Milan sukses menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan. Pasukan Luciano Spalletti finis empat besar di klasemen Liga Italia Serie A musim 2017-2018.

Sumber: Liputan6.com

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer