Sukses


Juventus Belum Menyerah Kejar Pemain Manchester United

Bola.com, Turin - Juventus menjadikan pemain Manchester United, Anthony Martial, sebagai incaran utama untuk memperkuat lini depan mereka. Bianconeri disebut segera mengajukan tawaran pada awal Juli 2018.

Kiprah Martial bersama Manchester United diprediksi akan segera berakhir. Pemain berusia 22 tahun tersebut tidak kerasan di Old Trafford setelah hanya berstatus sebagai pemain pelapis.

Selain itu, hubungannya dengan Jose Mourinho disebut memburuk. Mourinho tidak puas dengan inkonsistensi penampilan yang ditunjukkan Martial.

Pada Premier League 2017-18, Martial hanya mencatatkan 18 penampilan dan menyumbang sembilan gol untuk Manchester United. Kesempatan yang minim membuat Martial meminta agennya untuk segera mencarikan klub baru.

Juventus telah mengincar Martial sejak bursa transfer musim panas 2017, namun usaha mereka belum membuahkan hasil. Saat ini, peluang mereka untuk mendapatkan Martial terbuka karena keinginan hengkang dari sang pemain.

Namun, Juventus harus memenuhi syarat utama dari Manchester United, yaitu banderol sang pemain yang mencapai 70 juta pounds (Rp 1,3 triliun). Jika gagal mendapatkan Anthony Martial, Bianconeri menyiapkan alternatif yaitu Alvaro Morata dan Mauro Icardi.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer