Sukses


Juventus dan Bayern Munchen Rebutan Bek Barcelona

Bola.com, Turin - Juventus dan Bayern Munchen siap menampung bek Barcelona yang berasal dari Prancis, Lucas Digne. Pemain tersebut dikabarkan tidak betah karena tidak kunjung dipercaya untuk menempati starting lineup.

Lucas Digne hanya menjadi pilihan kedua setelah Jordi Alba di skuat Barcelona. Hal tersebut membuatnya kecewa dan berusaha berpisah dengan Barcelona.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung ke Barcelona pada 2016 setelah ditebus dari PSG. Namun, pergantian pelatih dari Luis Enrique ke Ernesto Valverde tidak banyak mengubah nasib Digne.

Minimnya kesempatan bermain di Barcelona membuat Digne gagal masuk dalam skuat Prancis untuk Piala Dunia. Hal tersebut membuatnya sangat kecewa dari Digne menjadi bagian dari timnas Prancis pada Piala Dunia 2014.

Saat ini, ada dua klub yang berminat mengamankan jasa Lucas Digne, yaitu Juventus dan Bayern Munchen. Juventus berada di garis terdepan karena sudah bertemu dengan perwakilan Digne.

Pada musim 2017-18, Digne hanya mencatatkan 12 penampilan untuk Barcelona. Juventus dapat menjadi pilihan yang tepat karena Digne sudah akrab dengan Serie A karena pernah membela AS Roma.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer