Sukses


Setelah Cristiano Ronaldo, Juventus Bidik Bek Arsenal

Bola.com, Turin - Juventus terus bergeliat di bursa transfer meski baru saja mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Klub yang berbasis di Kota Turin itu dikabarkan melirik bek Arsenal, Shkodran Mustafi. 

Juventus mengincar pemain di sektor bek tengah karena butuh darah segar di posisi itu. Seperti diketahui, kebanyakan bek I Bianconerri sudah tak lagi muda. Sebut saja Giorgio Chiellini (33 tahun), Andrea Barzagli (37 tahun) dan Mehdi Benatia (31 tahun).

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Juve sudah memiliki sejumlah target potensial di posisi tersebut, Mustafi satu di antaranya. Selain Mustafi ada juga nama pemain Atletico Madrid, Diego Godin.

Sejauh ini Juve juga sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru. Para pemain itu sebagian ada yang mengisi pos yang sebelumnya ditinggalkan para pemain lama.

Mattia Perin dibeli Juventus dari Genoa untuk masuk mengisi posisi Gianluigi Buffon. Kemudian ada juga nama gelandang asal Jerman, Emre Can. Lalu ada bek kanan asal Portugal, Joao Cancelo, yang diboyong dari Valencia. Teranyar jelas Cristiano Ronaldo.

Sumber: Bola.net

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Shkodran Mustafi

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer