Sukses


Harapan Ivan Perisic untuk Inter Milan

Bola.com, Moskow - Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, menyatakan kalau skuat Nerazzurri harus lebih bekerja keras pada musim 2018-19. Perisic berharap Inter Milan dapat meraih target karena tampil di Liga Champions.

"Saya masih berpikir tentang Kroasia pada saat ini. Sekarang saya ingin berlibur terlebih dahulu sebelum kembali bersiap untuk musim baru bersama Inter Milan," ujar Perisic setelah laga final Piala Dunia 2018.

"Saya harap ketika saya kembali Inter Milan sudah memiliki persiapan yang bagus. Saya sangat optimistis dengan potensi tim pada musim mendatang."

"Kami harus lebih fokus karena Inter Milan akan bermain di Liga Champions. Saya harap rekan-rekan saya yang sudah kembali berlatih dalam kondisi baik," ungkap Perisic.

Ivan Perisic tampil sensasional pada Piala Dunia 2018. Perisic mengantarkan Kroasia mencapai babak final, namun kalah dari Prancis dengan skor 2-4.

Penampilan impresif Ivan Perisic bersama Kroasia membuatnya kembali masuk dalam daftar buruan klub-klub top Eropa. Sebelumnya, Perisic dikaitkan dengan Manchester United, namun kedua klub tidak bisa menyepakati harga sang pemain.

Kondisi tersebut membuat Perisic menambah durasi kontraknya bersama Inter Milan. Ia terikat di Nerazzurri hingga Juni 2022.

Sumber: Football Italia

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer