Sukses


Pindah Juventus, Ronaldo Lelah Dikaitkan Dengan Messi

Turin - Cristiano Ronaldo menjadi pembelian fantastis yang dilakukan Juventus dalam bursa transfer musim panas musim ini. Seperti dilansir AS, Si Nyonya Tua memboyong CR7 dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 117 juta euro dengan gaji 30 juta euro setiap musimnya. 

Ronaldo akan berlatih bersama Juventus mulai 30 Juli mendatang. Kehadirannya diharapkan mampu membawa Si Nyonya Tua melambung di kancah Eropa. Seperti diketahui, Juventus sudah tidak pernah merasakan gelar juara Liga Champions sejak tahun 1996 lalu. 

"Saya sudah sabar untuk segera memulai dan saya berharap liga bergulir besok. Saya sosok yang menyukai tantangan dan memperkuat Juventus salah satunya. Saya sudah siap, dan usia bukan masalah," ujar Ronaldo di hadapan wartawan, Senin (16/7/2018). 

Pada kesempatan yang sama, wartawan juga sempat menanyakan mengenai rivalitasnya dengan Lionel Messi. Namun pemain Portugal itu menjawabnya dengan diplomatis. 

"Tidak juga. Saya tidak pernah fokus dengan debat seperti itu. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik yang saya mampu. Media-media memang suka membandingkan saya dengan (Lionel) Messi, tapi ini kan olahraga tim," ujar Ronaldo menjawab pertanyaan apakah dia lelah selalu dikaitkan dengan bintang Barcelona tersebut. 

2 dari 2 halaman

Bersua Ancelotti

Memperkuat Juventus, Ronaldo akan kembali lagi bersua dengan Carlo Ancelotti. Namun keduanya akan bertemu di sisi yang berbeda, karena Ancelotti kini menukangi Napoli. 

Ronaldo mengaku sangat mengagumi sosok Ancelotti. Namun belakangan ini, dia mengaku belum sempat berbicara dengan mantan pelatihnya di Real Madrid tersebut. Padahal keduanya sempat melalui masa-masa indah bersama Los Blancos. Saat tim ibu kota itu ditangani Ancelotti, Ronaldo merasakan sederet trofi termasuk Liga Champions 2013-14.

 

"Dia selalu ada di hati saya dan saya sangat menghormati dia. Kami punya kenangan yang indah di Madrid," ujar Ronaldo. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer