Sukses


Juventus Untung Besar dari Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan meraup keuntungan besar dalam hal penjualan jersey setelah bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, bergabung dengan skuat La Vecchia Signora.

Juventus secara resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai rekrutan terbaru pada Senin (16/7/2018). CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) didatangkan Juventus dari Real Madrid dengan banderol 112 juta euro.

Cristiano Ronaldo tiba di Turin pada Minggu (15/7/2018), bersama keluarga dan agen Jorge Mendes. Sehari berselang, pemain Portugal itu menjalani pemeriksaan medis sebagai syarat gabung Juventus.

Sebelum tiba di Turin, Juventus telah menjual jersey dengan nomor punggung 7 di pasaran. Menurut Daily Telegraph, Juventus berhasil menjual jersey dengan total penjualan 60 juta dolar (Rp 849 miliar) hanya dalam kurun waktu 24 jam!

Menurut surat kabar tersebut, banyak suporter Juventus yang membeli jersey dengan nomor punggung 7 bernama Cristiano Ronaldo untuk menyapa sang bintang saat perkenalan di Turin. Selain itu, ada pula jersey Juventus bertuliskan nama punggung “Bem-vindo” atau “Welcome” yang laris terjual.

Cristiano Ronaldo bukan pemain pertama yang didatangkan Juventus ke Turin pada musim ini. Sebelumnya, Juventus sudah merekrut tujuh pemain, termasuk menebus Douglas Costa dari Bayern Munchen. Selain Emre Can, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa, pemain lainnya adalah Joao Cancelo (Valencia), Mattia Perin (Genoa), Andrea Favilli (Ascoli) dan Giangiacomo Magnani (Perugia).

Sumber: Daily Telegraph

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer