Sukses


Juventus Tak Berencana Datangkan Zinedine Zidane

Bola.com, Turin - Juventus membantah kalau mereka ingin memulangkan Zinedine Zidane ke Turin. Juventus sudah merasa puas dengan jajaran direksi klub.

Sebelumnya, Juventus diisukan menawarkan posisi di bidang teknik klub kepada Zidane. Namun, kabar tersebut dianggap sebagai isapan jempol.

Juventus sudah puas dengan departemen teknik dan tidak berencana melakukan perubahan. Saat itu, departemen teknik Juventus dipimpin oleh mantan pemain mereka, Pavel Nedved.

Zinedine Zidane merupakan mantan bintang Juventus. Ia membela klub tersebut selama lima musim, dari 1996 hingga 2001.

Jika kembali ke Juventus, Zidane bisa bereuni dengan Cristiano Ronaldo yang baru bergabung dari Real Madrid. Namun, skenario tersebut tak akan terealisasi dalam waktu dekat.

Zinedine Zidane meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid setelah mengantarkan klub tersebut meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Perbedaan pendapat dengan presiden klub, Florentino Perez, disebut sebagai alasan utama Zidane.

Kini, Zinedine Zidane berstatus tanpa klub dan belum dikaitkan dengan klub mana pun setelah melepas jabatannya di Real Madrid.

Sumber: Sports Mole

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer