Sukses


Demi Argentina, Tevez Punya Permintaan Khusus untuk Messi

Bola.com, Buenos Aires - Eks penggawa timnas Argentina, Carlos Tevez, meminta Lionel Messi untuk tidak pensiun dari pentas internasional. Tevez menganggap bomber Barcelona itu adalah pemain penting di skuat tim Tango.

Tevez khawatir keterpurukan Argentina di Piala Dunia 2018, membuat Messi mundur dari Argentina. Carlitos tak ingin sang pemain mengikuti jejak Javier Mascherano yang telah lebih dulu pensiun membela La Albiceleste.

"Menurut saya, Messi harus memikirkan soal dirinya. Dia harus memikirkan hal tersebut. Jika tidak ada proyek yang membuat Messi bahagia dan nyaman, Messi lantas menjadi sangat sulit untuk mengambil tanggung jawab memimpin Argentina untuk menjadi juara," kata Tevez.

"Kami membuang-buang banyak waktu karena tidak membuat Messi bahagia dan tidak mampu mengulurkan tangan untuk membantu dia mencapai target tersebut. Saya pikir kami salah karena tidak bisa membuat Messi merasa nyaman. Sebagai pemain dan orang Argentina, saya telah mengatakan kepada Messi bahwa kami membutuhkan dirinya," ujar Tevez.

"Sekarang, saya telah berbicara kepadanya untuk beristirahat, menjaga pikiran tetap tenang, dan mencoba jadi lebih baik. Kami butuh Messi untuk mengubah segalanya di lapangan," tutur Tevez.

Lionel Messi belum sekalipun mengantarkan Argentina meraih gelar sejak membela skuat senior. Pencapaian terbaik sang pemain adalah mengantarkan negaranya menembus final Piala Dunia 2014.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer