Sukses


Totti: AS Roma Sulit Tolak Tawaran Liverpool untuk Alisson

Bola.com, Roma - Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengakui jika I Giallorossi sulit menolak tawaran dari Liverpool untuk membeli Alisson Becker. Meski begitu, dia yakin Roma bakal menemukan pengganti ideal Alisson.

AS Roma melepas kiper timnas Brasil itu ke Liverpool pada 19 Juli 2018. Roma pun mendapatkan dana 72,5 juta euro (Rp 1,3 triliun) hasil dari penjualan Alisson ke The Reds.

Dengan banderol tersebut, Alisson kini menyandang status sebagai penjaga gawang dengan nilai transfer termahal di dunia. Dia melampaui harga Gianluigi Buffon saat dibeli Juventus dari Parma pada 3 Juli 2001, senilai 52 juta euro.

"Alisson? Angka-angka pada bursa transfer telah berubah, 75 juta euro untuk harga seorang penjaga gawang terjadi pertama kalinya dan kami tidak bisa mengatakan tidak," ujar Totti.

"Saya menyayangkan kami kehilangan satu di antara penjaga gawang terbaik di dunia, namun kami akan berusaha untuk membangun tim yang lebih kuat," lanjutnya.

Kepergian Alisson Becker ke Liverpool membuat AS Roma kini hanya memiliki dua penjaga gawang, yakni Antonio Mirante dan Daniel Fuzato.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer