Sukses


Pelatih Timnas Italia Puji Keberanian Cristiano Ronaldo

Jakarta Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, menilai transfer Cristiano Ronaldo layak dihargai. Mancini juga memuji keberanian Ronaldo bermain di kompetisi Serie A Italia. 

Mancini menilai, dengan keputusan Ronaldo ke Italia, artinya sang pemain membuka kembali kritikan untuknya. Sebab, Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan utama apakah sanggup membuktikan diri bermain untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus dalam usia menginjak 33 tahun. Mancini senang karena Serie A kembali diisi para pemain juara seperti dulu.

"Ronaldo? Di masa lalu, ada banyak juara di Serie A, semuanya adalah yang terbaik," ungkap Mancini, seperti dilansir Football Italia.

"Hal yang perlu dihargai tentang Ronaldo adalah dia membuka kembali dirinya untuk kritik. Itu penting untuk seorang juara hebat seperti dia," tutur eks arsitek Inter Milan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Reguler

Sementara itu, Mancini juga berbicara bagaimana para pemain akan memulai musim baru. Dia berharap para pemain Timnas Italia mendapat kesempatan reguler tampil di klub masing-masing.

"Semua yang dipikirkan sekarang adalah para pemain memulai persiapan mereka untuk musim baru," terang Mancini.

3 dari 3 halaman

Harapan Gli Azzurri

"Saya berharap mereka melakukannya dengan baik dan bahwa semua pemain di tim nasional dapat bermain banyak," kata mantan manajer Manchester City ini.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

#RagaJelita - Gita Bachtiar, Bikini dan Fitness Harumkan Indonesia

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer