Sukses


Jadwal ICC 2018, Senin 23 Juli 2018: Liverpool Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Charlotte - International Champions Cup 2018 (ICC 2018) kembali mempertemukan dua klub papan atas Eropa, yaitu Liverpool dan Borussia Dortmund. Laga tersebut akan berlangsung di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat, pada Minggu (22/7/2018) atau Senin dini hari WIB.

Laga antara Liverpool dan Borussia Dortmund akan menjadi ajang reuni bagi manajer The Reds, Jurgen Klopp. Sebelum menangani Liverpool, Klopp merupakan pelatih Borussia Dortmund.

Laga nanti dipastikan menarik karena permainan atraktif yang ditunjukkan oleh kedua tim. Sejauh ini, Liverpool telah menunjukkan performa yang apik pada pramusim.

The Reds meraih tiga kemenangan dari empat laga pramusim yang sudah dijalani. Liverpool akan menjalani tiga laga pada ICC 2018.

Setelah menghadapi Borussia Dortmund, Liverpool akan melawan Manchester City dan Manchester United. Setelah itu, Liverpool kembali ke Eropa dan menjalani laga uji coba melawan dua klub asal Italia, Napoli dan Torinoi.

Sementara itu, Borussia Dortmund sudah menjalani satu laga pada ICC 2018, yaitu menghadapi Manchester City. Pada laga tersebut, Die Borussen menang 1-0 melalui gol penalti Mario Gotze.

Borussia Dortmund masih akan menjalani dua pertandingan lagi pada ICC 2018, yaitu melawan Liverpool dan Benfica.

2 dari 2 halaman

Jadwal ICC 2018

Liverpool Vs Borussia Dortmund

Bank of America Stadium, Charlotte - Senin, 23 Juli 2018 - 03.05 WIB

Video Populer

Foto Populer