Sukses


Hubungan Leroy Sane dan Joachim Low Masih Harmonis

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City asal Jerman, Leroy Sane, tidak menyimpan dendam kepada Joachim Low yang mencoretnya dari skuat Jerman pada Piala Dunia 2018. Sane mengatakan kalau hubungannya dengan Low tidak bermasalah.

"Saya berbicara denga Joachim Low tentang pencoretan nama saya dari skuat Jerman. Low memberikan pandangannya dan saya menerima alasan tersebut," ujar Sane.

"Alasannya sangat bagus, karena itu semuanya masih baik-baik saja. Saya turut sedih karena mereka tak mampu menembus fase knockout. Itu adalah hasil yang sangat mengecewakan," ungkap Sane.

Sebelum Piala Dunia 2018 bergulir, Joachim Low lebih memilih menyertakan Julian Brandt daripada Leroy Sane. Hal tersebut mengundang kritikan karena Sane tampil apik bersama Manchester City.

Namun, Sane optimistis kalau ia masih bisa memberikan kontribusi positif untuk timnas Jerman pada masa mendatang. Sane berpeluang tampil pada Piala Eropa 2020.

Selain itu, Leroy Sane bisa menjadi pengganti sosok Mesut Ozil yang memutuskan mengundurkan dari dari pentas internasional.

Sumber: Express

5 Gol Terbaik Liga Champions

Video Populer

Foto Populer