Sukses


Ronaldo Datang, Mantan Pemain Inter 'Jagokan' Juventus

Jakarta Kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat Juventus membuat peta persaingan di Serie A sulit berubah. Juventus yang dalam 7 musim terakhir selalu berkuasa, diprediksi sulit digusur. 

Juventus sudah mengucurkan dana lebih dari 200 juta euro pada bursa transfer musim panas 2018. Separuhnya dikeluarkan I Bianconeri untuk membajak CR7 dari Real Madrid.

Ronaldo jadi rekrutan keenam Juventus musim ini. Sebelumnya klub telah mendatangkan Mattia Perin, Emre Can, Giangiacomo Magnani, Andrea Favilli, dan Joao Cancelo.

Pergerakan cepat yang dilakukan Juventus di bursa transfer musim panas 2018/2019 inilah yang membuat sejumlah kalangan percaya klub asal Turin itu bakal sulit untuk dikalahkan.

Mantan pemain Inter Milan, Alvaro Recoba, meyakini Juve layak jadi favorit juara musim ini. Recoba pun mempunyai pikiran yang sama.

"Juventus sedikit di atas segalanya. Dengan CR7, yang merupakan pukulan yang hanya sedikit yang bisa dilakukan," kata Recoba seperti dikutip dari Tribalfootball, Ssenin (23/7/2018).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

(David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer