Sukses


Prediksi Manchester City Vs Liverpool: Ambisi Tanpa Amunisi

Bola.com, East Rutherford - Manchester City akan menghadapi Liverpool pada lanjutan International Champions Cup 2018 di Stadion MetLife, East Rutherford, Rabu (25/7/2018) waktu setempat. Ini merupakan laga kedua bagi masing-masing tim di ajang itu.

Pada laga sebelumnya, Manchester City dan Liverpool meraih hasil serupa, yakni kalah. Uniknya, mereka takluk dari tim yang sama, Borussia Dortmund.

Kini, dua tim itu berusaha bangkit. Ambisi besar diusung Manchester City yang ingin membalas kekalahan dari Liverpool di Liga Champions pada musim lalu.

Pada musim lalu, Manchester City bertemu Liverpool sebanyak empat kali, yang dua di antaranya pada ajang Liga Champions. Dari empat kesempatan itu, The Citizens menelan tiga kekalahan dan hanya menang sekali pada pertemuan pertama musim lalu.

Manchester City mencoba membalas kekalahan tersebut. Akan tetapi, manajer Pep Guardiola belum bisa memainkan skuat terbaik, karena beberapa pemain masih menjalani libur musim panas setelah tampil di Piala Dunia 2018.

"Saya akan memainkan para pemain muda melawan pemain-pemain seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan James Milner. Itu akan menjadi pengalaman berharga untuk perkembangan karier mereka," kata Guardiola.

"Saya ingin melihat reaksi para pemain muda menghadapi pertandingan penting seperti ini. Liverpool selalu menjadi kandidat juara karena memiliki sejarah bagus," lanjut Guardiola.

Adapun Liverpool membawa beberapa pemain berpengalaman ke Amerika Serikat. Namun, manajer Jurgen Klopp belum bisa memainkan kiper baru, Alisson, yang masih diberi waktu libur.

 

2 dari 2 halaman

Perkiraan susunan pemain

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Claudio Bravo; Luke Bolton, Jason Denayer, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Phil Foden, Douglas Luiz, Fisayo Dele-Bashiru; Riyad Mahrez, Felix Nmecha, Leroy Sane

Manajer: Pep Guardiola

Liverpool: Loris Karius; Nathaniel Clyne, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Adam Lallana, Naby Keita, Curtis Jones; Lazar Markovic, Daniel Sturridge, Rafael Camacho

Manajer: Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer