Sukses


Laporan dari Singapura: Gianluigi Buffon Dapat Sambutan Meriah

 

Laporan Langsung Wiwig Prayugi dari Singapura Paris Saint-German tiba di Singapura pada Rabu (25/7/2018) pagi waktu Singapura. Skuat Les Parisiens disambut meriah oleh fans yang sudah menanti sejak pagi di JW Marriott Hotel Singapore South Beach.

Namun, PSG tak memboyong sejumlah bintang mereka, mulai dari Kylian Mbappe, Neymar, dan top scorer PSG musim lalu, Edinson Cavani. Ketiga pemain tersebut mendapatkan libur tambahan setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Kendati tanpa banyak bintang, PSG tetap dinanti suporternya. Apalagi, Thomas Tuchel memboyong kiper baru mereka, Gianluigi Buffon.

Eks kiper Juventus ini membuat pendukung Paris Saint-Germain penasaran. Para fans pun tak menyiakan kesempatan untuk meminta tanda tangan dan foto bersama.

Paris Saint-Germainakan menjalani latihan di lapangan sepak bola Geylang pada Rabu pukul 6 sampai 7 malam waktu Singapura. PSG akan menjalani laga International Champions Cup 2018 kontra Arsenal di Stadion Nasional, Singapura pada 28 Juli 2018.

Berikut ini adalah daftar skuat PSG di ICC 2018 Singapura:

Kiper: Gianluigi Buffon, Sebastien Cibois, Remy Descamps, Kevin Trapp.

Bek: Colin Dagba, Alec Georgen, Layvin Kurzawa, Loic Mbe Soh, Stanley Nsoki, Kevin Rimane, Moussa Sissako, Arthur Zagre.

Gelandang: Antoine Bernede, Julian Draxler, Lassana Diarra, Giovani Celso, Christopher Nkunku, Adrien Rabiot, Azzedine Toufiqui, Marco Verratti.

Penyerang: Jean-Christophe Bahebeck, Alexandre Fressange, Virgiliu Postolachi, Timotius Weah.

 

Video Populer

Foto Populer