Sukses


Inter Milan Layak Ikut Liga Champions

Jakarta - Bek Andrea Ranocchia merasa Inter Milan pantas mengikuti Liga Champions 2018/2019. Dia menegaskan I Nerazzurri bakal memberikan yang terbaik pada turnamen tersebut.

Inter Milan musim lalu finis di peringkat empat Serie A. Hasil ini tak diraih dengan mudah. La Beneamata butuh kemenangan di laga terakhir atas Lazio untuk memastikan satu tiket kualifikasi Liga Champions. Ranocchia pun puas dengan pencapaian Inter.

“Kami adalah keluarga besar. Di tim kami, kami memiliki suasana yang sangat internasional, dan begitulah sejak klub didirikan 110 tahun lalu. Secara pribadi, aku sangat senang bisa kembali ke Liga Champions, di mana klub seperti Inter layak berada di sana," kata Ranocchia kepada The Star.

“Seperti setiap pramusim, kami telah berlatih keras, jadi kami tidak akan mencapai 100 persen. Tapi pertandingan adalah kesempatan untuk bermain sepak bola kompetitif, tetapi juga untuk bereksperimen dengan taktik baru dan bersiap untuk memperebutkan posisi tiga besar."

2 dari 3 halaman

Kembali ke Inter

(AFP/Marco Bertorello)

Ranocchia sendiri baru kembali ke Inter Milan. Musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke Hull City.

"Inggris adalah rumah sepak bola dan sangat menyenangkan bisa kembali setelah pengalamanku di Hull City," Ranocchia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bela Inter Sejak 2010

Ranocchia telah membela Inter sejak 2010. Selain Hull City, pemain 30 tahun itu pernah dipinjamkan ke Genoa dan Sampdoria.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer