Sukses


Jadwal Siaran Langsung ICC 2018 di TVRI: Atletico Madrid Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan meladeni Atletico Madrid pada ajang International Champions Cup (ICC) 2018, di Stadion Nasional Singapura, Kallang, Kamis (26/7/2018).

The Gunners menatap laga ini dengan modal positif setelah mengalahkan Crawley Town 9-0 dan Boreham Wood 8-0. Dua kemenangan dengan skor telak itu menebalkan keyakinan Arsenal untuk memberikan perlawanan sengit kontra Atletico.

Di laga ini, Emery kemungkinan akan menurunkan para pemain anyar seperti Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, hingga Matteo Guendozi. Ketiga pemain ini akan bermain bersama pemain yang mengisi skuat musim lalu plus pemuda berusia 18 tahun, Emile Smith Rowe.

Nama terakhir adalah bintang dari Arsenal U-18. Smith Rowe akan dapat kepercayaan lebih banyak bermain bersama tim utama selama masa pramusim.

Sementara itu, Atletico datang ke Singapura minus beberapa pemain terbaik seperti Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Thomas Lemar (Prancis), Koke, Diego Costa (Spanyol), hingga Diego Godin, dan Jose Gimenez (Uruguay).

Absennya beberapa pemain ini tidak lantas membuat Los Rojiblancos melemah. Hal ini dikarenakan rival sekota Real Madrid itu masih diperkuat pemain sekelas Jan Oblak, Juanfran, Kevin Gameiro, dan Angel Correa.

Duel seru Atletico Madrid melawan Arsenal bisa Sahabat Bola.com saksikan secara langsung di TVRI pada Kamis (26/7/2018) pukul 18.30 WIB:

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Jadwal siaran langsung ICC 2018

Kamis (26/7/2018)

Atletico Madrid Vs Arsenal, Stadion Nasional Singapura (Live TVRI pukul 18.30 WIB)

Video Populer

Foto Populer