Sukses


Mbappe Sambut Buffon di PSG dengan Senang Hati

Paris - Paris Saint Germain (PSG) membuat gebrakan saat memboyong Gianluigi Buffon di bursa transfer musim panas 2018. PSG sukses membeli Buffon dengan gratis karena sudah tak terikat kontrak di Juventus.

Buffon awalnya berniat pensiun setelah kontraknya habis dengan Juventus Juni 2018. Namun pria 40 tahun itu akhirnya mengurungkan niat pensiun setelah mendapat tawaran mewah dari Juventus. 

PSG memberikan tawaran gaji luar biasa sehingga sulit ditolak oleh Buffon. Pria Italia itu dikontrak selama setahun saja.

Kedatangan Buffon disambut sukacita oleh penyerang Kylian Mbappe. Pengalaman Buffon diyakini Mbappe akan sangat berguna untuk PSG.

"Musim lalu, kami mulai meletakkan dasar dengan kedatangan pemain top seperti Neymar, Dani Alves dan saya. Kami akan terus menciptakan tim ini dan sudah pasti bahwa perekrutan Buffon sangat penting," ujar Mbappe seperti diberitakan Sportsmole.

 

2 dari 2 halaman

Pengalaman

"Ketika saya berbicara tentang pengalaman berharga Gianluigi, dia akan memberi kita pengalaman yang 90% pemain tidak miliki."

PSG mematok target tinggi setiap musimnya. Tim asuhan Thomas Tuchel itu ingin bisa menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya.

Video Populer

Foto Populer