Sukses


Prediksi Manchester United Vs Liverpool: Duel Klasik di AS

Bola.com, Ann Arbor - Manchester United akan menghadapi Liverpool pada lanjutan International Champions Cup 2018, di Stadion Michigan, Ann Arbor, Sabtu (28/7/2018) waktu setempat. Ini menjadi satu di antara laga klasik yang dihelat di Amerika Serikat (AS).

Sejauh ini, persiapan Manchester United dan Liverpool untuk mengarungi musim kompetisi 2018-2019 memasuki fase akhir. Dua tim itu tinggal menunggu beberapa pemain utama bergabung setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Keberadaan para pemain utama menambah suntikan moral bagi skuat. Terbukti, Liverpool meraih kemenangan pertama di ajang ini melawan Manchester City berkat gol-gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sementara itu, Manchester United juga telah menyambut Nemanja Matic, David de Gea, dan Fred. Akan tetapi, tiga pemain tersebut kemungkinan besar masih disimpan manajer Jose Mourinho.

Manchester United juga mengalami krisis di barisan belakang. Bek kanan sekaligus kapten Antonio Valencia sudah dipulangkan ke Manchester setelah mengalami cedera pada laga melawan San Jose Earthquakes.

Tanpa Valencia, Mourinho menyisakan Matteo Darmian yang bisa tampil di posisi tersebut. Namun, Mourinho mengkhawatirkan mental Darmian yang sudah menyatakan tekad meninggalkan Manchester United pada musim ini.

Adapun kondisi tim yang baik sedang dimiliki Liverpool. Kehadiran Salah dan Mane bakal melecut semangat para pemain lain, terutama pilar-pilar yang baru bergabung seperti Fabinho dan Naby Keita.

 

2 dari 2 halaman

Perkiraan susunan pemain

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: Lee Grant; Timothy Fosu-Mensah, Eric Bailly, Chris Smalling, Luke Shaw; Ander Herrera, Scott McTominay, Andreas Pereira, James Garner; Tahith Chong, Alexis Sanchez

Manajer: Jose Mourinho

Liverpool: Loris Karius; Joe Gomez, Virgil van Dijk, Ragnar Klavan, Andrew Robertson; Fabinho, Rafael Camacho, James Milner; Sadio Mane, Mohamed Salah, Divock Origi

Manajer: Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer