Sukses


Pelatih Atletico Madrid Pilih Messi Dibanding Ronaldo

Bola.com, Singapura - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan kalau Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Simeone lebih memilih memiliki Messi daripada Ronaldo dalam skuat yang ia tangani.

“Saya berbicara mengenai Messi dan Ronaldo dengan asisten saya, German Burgos. Saya rasa Messi masih menjadi yang terbaik,” ujar Simeone.

“Jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain tersebut, kami mungkin akan memilih Ronaldo. Ia adalah pemain yang cocok untuk klub normoal dengan pemain yang biasa-biasa saja”

“Namun Messi dikelilingi dengan para pemain terbaik di dunia. Jadi, saya menilai kalau Messi lebih hebat dari Ronaldo,” ungkap Simeone.

Mulai musim 2018-19, persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di La Liga tak bisa disaksikan lagi. Hal tersebut dikarenakan keputusan Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Juventus.

Pada musim 2017-18, Lionel Messi mengantarkan Barcelona menjuarai La Liga, sedangkan Cristiano Ronaldo mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer