Sukses


Pelatih Bayern Munchen Akui Lewandowski Ingin Hengkang, tetapi...

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, mengakui Robert Lewandowski ingin meninggalkan Die Roten. Namun, Kovac tidak akan membiarkan Lewandowski hengkang dari Allianz Stadium.

Dari kabar yang dilansir Sky Sports, Lewandowski telah menunjuk Pini Zahavi sebagai agennya. Kehadiran Zahavi diharapkan bisa membantu kapten timnas Polandia itu hengkang dari Bayern Munchen.

"Tidak ada yang baru soal Robert. Dia tidak akan meninggalkan klub karena dia merupakan striker terbaik yang kami miliki. Kami tidak akan membiarkannya pergi dan tidak ingin dia pergi," ujar Kovac.

"Benar dia berpikir untuk bermain di tempat lain. Dia menginginkan satu hal (pindah), namun kami menginginkan hal yang lain (bertahan di Bayern Munchen)," ia melanjutkan.

Dua klub top Eropa, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Lewandowski. Namun, kedua klub itu harus berjuang keras memaksa Bayern Munchen melepas pemain yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021.

Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund tahun 2014. Selama empat musim berseragam Die Roten, ia mencetak 106 gol dari 126 pertandingan.

Sumber: Sky Sports

 

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer