Sukses


Prediksi Manchester United Vs Real Madrid: Tekanan Jose Mourinho

Bola.com, Florida - Manchester United akan menghadapi Real Madrid pada laga ICC 2018 yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat. Laga tersebut akan menjadi laga ICC terakhir bagi Manchester United.

The Red Devils dihantui hasil buruk pada pramusim kali ini. Terakhir, The Red Devils kalah dari Liverpool dengan skor 1-4. Hasil tersebut melambangkan rasa frustrasi yang dialami Jose Mourinho.

Manajer asal Jerman tersebut berharap kalau skuat Manchester United bisa bangkit dan meraih hasil positif pada laga melawan Real Madrid. Mourinho berpeluang menurunkan David De Gea untuk mengawal gawang The Red Devils.

Selain itu, Andres Pereira yang tampil apik selama pramusim berpeluang mengamankan satu tempat di skuat Manchester United.

Sementara itu, Real Madrid baru akan memulai laga pramusim mereka. Laga nanti akan menjadi ajang coba-coba bagi pelatih anyar Los Blancos, Julen Lopetegui.

Real Madrid yang sudah tidak diperkuat Cristiano Ronaldo akan coba membangun tim baru. Lopetegui yang identik dengan mengandalkan pemain muda akan mendapat tantangan berat untuk mengantarkan Los Blancos meraih prestasi.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Timothy Fosu-Mensah, Ro-Shaun Williams, Chris Smalling, Luka Shaw; Ander Herrera, Fred, Juan Mata; Tahith Chong, Alexis Sanchez, Ander Pereira

Real Madrid: Kiko Casilla; Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Javi Sanchez, Theo Hernandez; Dani Ceballos, Marcos Llorente, Federico Valverde, Vinicius Junior, Gareth Bale, Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer