Sukses


ICC 2018: Barcelona Takluk dari AS Roma

Jakarta - AS Roma menundukkan Barcelona dan Malcom. AS Roma sukses mengalahkan Barcelona 4-2 meski Malcom mencetak gol pada laga International Champions Cup 2018 di Texas, Amerika Serikat, Rabut (1/8/2018) pagi WIB.

Pertemuan Roma dengan Barcelona di ICC 2018 dibumbui pembajakan transfer Malcom. Pemuda Brasil itu nyuaris bergabung dengan Roma sebelum disalip Barcelona di tikungan terakhir. Malcom langsung jadi starter. 

Barcelona memulai laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan enam menit, Rafinha sudah bisa menjebol gawang Ruben Olsen setelah meneruskan umpan Munir El Haddadi.

Roma baru bisa membalas gol ini di menit 35. Penyerang Stephan El Shaarawy menyamakan kedudukan menuntaskan umpan Justin Kluivert.

Empat menit babak kedua berjalan, Malcom sukses menjebol gawang Roma guna membawa Barcelonaunggul lagi. Malcom menyelesaikan umpan dari Jean Tabla.

 

2 dari 2 halaman

Dramatis

Drama terjadi di akhir laga. Roma mencetak tiga gol dalam kurun delapan menit guna membalikkan keadaan. Alessandro Florezi menjebol gawang Barcelona di menit 78 untuk menyamakan skor.

Lima menit berselang, pemain baru Bryan Cristante membawa Roma berbalik unggul. Di menit 86, penalti Diego Perotti memastikan kemenangan Roma.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer