Sukses


Inter Milan Terus Dekati Matteo Darmian

Milan - Inter Milan masih mencari pemain anyar untuk menyambut musim baru. Manajemen Inter Milan dikabarkan sedang melakukan pendekatan intensif dengan agen bek Manchester United (MU), Matteo Darmian.

Seperti dilansir Calciomercato, Inter Milan telah membuka kembali negosiasi dengan agen Darmian. Meskipun, Inter belum membuat keputusan final terkait bek berusia 28 tahun tersebut.

Darmian menjadi pemain yang cukup sering menghuni bangku cadangan saat MU berada di bawah asuhan Mourinho. Ia merupakan pemain yang didatangkan saat MU masih dilatih Louis van Gaal.

Selama tiga musim berkostum MU, Darmian baru bermain 85 kali dan mencetak satu gol. Di era Mourinho, Darmian kalah bersaing dari Antonio Valencia untuk posisi bek kanan.

Saat ini Darmian masih mempersiapkan diri menyambut musim baru Liga Inggris bersama MU. Mourinho sendiri bersikukuh ingin mempertahankan Darmian di Old Traford unuk musim depan.

2 dari 3 halaman

Diincar Napoli

Jika serius meminati Darmian, Inter harus bergerak cepat. Pasalnya, Napoli juga disebut sangat menginginkan tanda tangan mantan bek Torino tersebut.

Ketertarikan terhadap Darmian bahkan dikonfirmasi langsung oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis. "Ada lima sampai enam nama yang terdapat dalam daftar. Kami memantau Santiago Arias (PSV Enindhoven) dan juga Darmian, pemain yang bisa bermain di dua posisi," kata De Laurentiis seperti dikutip Sky Sports.

Menurut situs transfermarkt, Darmian masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2019. Ia memiliki klausul transfer senilai 10 juta euro atau Rp 167 miliar.

3 dari 3 halaman

Statistik Darmian di MU

2015/16: 39 main, 1 gol

2016/17: 29 main, 0 gol

2017/18: 17 main, 0 gol

Trofi

Piala FA: 2015/16

Piala Liga: 2016/17

Liga Europa: 2016/17

Video Populer

Foto Populer