Sukses


Modal Cristiano Ronaldo untuk Mencetak Sejarah di Panggung Liga Italia Serie A

Jakarta - Cristiano Ronaldo memiliki modal berharga yang akan membawanya mencetak sejarah bersama Juventus di pentas Liga Italia Serie A. Tak sekadar nama besar Juventus dan stamina, faktor lain juga menjadi penyokong Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus setelah sembilan musim bermain di Madrid. Selama membela Los Blancos, CR7 mampu mencetak banyak rekor. Namanya tercatat dalam sejarah Los Blancos sebagai top skor sepanjang masa.

Juventus membeli Ronaldo dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Kapten timnas Portugal tersebut kini telah menyiapkan diri untuk memulai musim 2018/19 bersama Juve. Ronaldo sudah berlatih dengan rekan-rekan barunya.

Meski kini sudah berusia 33 tahun, Cristiano Ronaldo diyakini tetap bisa tampil prima di klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Hal tersebut disampaikan saudara Ronaldo, yakni Hugo Aveiro.

2 dari 3 halaman

Level Tertinggi

Menurut Hugo Aveiro, kemampuan Ronaldo sama sekali belum menurun. Dia masih bisa bermain di laga level tinggi, termasuk di Serie A meskipun sudah 33 tahun. Bahkan, Ronaldo bisa mencetak banyak sejarah.

"Saya yakin Ronaldo masih tampil di level tertinggi. Serie A adalah liga yang sangat kompetitif dan saya yakin dia akan menjadi bagian dari sejarah Serie A," ucap Hugo Aveiro.

"Liga ini adalah tantangan baru untuk Ronaldo dan dia selalu menyukai tantangan baru. Ronaldo akan sukses di Juventus," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Langkah Tepat

Dengan usia yang sudah 33 tahun, banyak yang menilai pilihan Ronaldo pindah ke Juventus adalah langkah yang tepat. Sebab, kans untuk tetap meraih gelar juara akan terus terbuka. Selain, dia juga tetap berada di level tinggi.

Hugo Aveiro punya pendapat yang senada dengan asumsi di atas. Baginya, pindah ke Juve adalah langkah tepat untuk peraih lima gelar Ballon d'Or.

"Ronaldo telah memilih klub yang luar biasa dan akan membantu klub mencapai hasil yang luar biasa. Ronaldo bakal memberikan semua yang dia miliki untuk menjaga dirinya tetap berada di level tertinggi dan bahkan lebih baik," kata Hugo Aveiro.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer