Sukses


Higuain Datang, 2 Striker AC Milan Siap Hengkang

Bola.com, Milan - Kedatangan Gonzalo Higuain memengaruhi komposisi lini depan AC Milan. Higuain membuat dua bomber AC Milan kini disebut bakal tergusur dan pindah ke klub yang bermain di La Liga.

Milan mendapatkan jasa Higuain dengan status pemain pinjaman hingga berakhirnya musim 2018-2019. Rossoneri punya opsi untuk membelinya secara permanen di akhir musim.

Masuknya pemain asal Argentina membuat pilihan pelatih Gennaro Gattuso di lini depan membengkak. AC Milan kini punya jumlah pemain berlebih di posisi penyerang tengah.

Higuain jelas akan jadi pilihan utama Gattuso. Sementara, Patrick Cutrone juga masih tetap akan jadi andalan. Alhasil, penyerang lainnya harus duduk manis di bangku cadangan atau memilih pindah ke klub lain.

Striker asal Kroasia, Nikola Kalinic, dinilai tidak tampil sesuai dengan ekspektasi pada musim lalu. Pemain asal Kroasia tersebut hanya mencetak enam gol meskipun bermain pada 31 laga di Serie A. Jumlah golnya jauh dari harapan saat dibeli dari Fiorentina senilai 30 juta euro.

Dikutip dari Diario AS, Kalinic segera berlabuh ke Atletico Madrid pada musim panas ini. AC Milan telah sepakat melepas pemain berusia 29 tahun dengan harga 15 juta euro.

Sama seperti Kalinic, Andre Silva juga dinilai tampil di bawah ekspektasi AC Milan. Pemain asal Portugal tak mampu menunjukkan penampilan terbaik. Silva hanya mencetak 10 gol dari 40 laga yang dia mainkan di semua kompetisi.

Kabarnya, Sevilla akan meminjam Silva dari AC Milan selama satu musim. Pemain berusia 22 tahun tersebut masih punya kontrak berdurasi hingga 2022 bersama AC Milan dan tidak akan dilepas secara permanen.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer