Sukses


Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Bola.com, Lisbon - Liga Champions telah memasuki putaran ketiga kualifikasi. Sebanyak 14 tim sudah memainkan leg pertama putaran tersebut pada Selasa (7/8/2018) waktu setempat.

Dari tujuh laga yang dihelat, hanya Benfica yang mampu meraih kemenangan di kandang sendiri. Dua tim tamu lain mencuri kemenangan, dan empat laga berakhir imbang.

Laga Benfica melawan Fenerbahce di Stadion Da Luz, Lisbon, merupakan satu di antara yang paling ditunggu. Laga ini dianggap menjadi yang paling ketat dibanding laga-laga lain.

Benfica meraih modal berharga lewat kemenangan 1-0 atas Fenerbahce. Gol tunggal kemenangan Benfica dicetak striker asal Argentina, Franco Cervi, pada menit ke-69.

Hasil ini menguntungkan langkah Benfica ke babak selanjutnya, play-off Liga Champions. Benfica hanya perlu hasil imbang saat gantian bertandang ke markas Fenerbahce pada Selasa (14/8/2018) waktu setempat.

Pada pertandingan lain, Ajax bermain 2-2 melawan tuan rumah, Standard Liege. Ajax sempat unggul dua gol melalui Klaas-Jan Huntelaar dan Dusan Tadic, sebelum disamakan Medhi Carcela dan Renaud Emond.

 

2 dari 2 halaman

Hasil pertandingan

Berikut ini adalah hasil lengkap Liga Champions pada Selasa (7/8/2018):

Jalur juara liga

Red Star Belgrade 1-1 Spartak Trnava

Qarabag 0-1 BATE Borisov

Astana 0-2 Dinamo Zagreb

Malmo FF 1-1 MOL Vidi

 

Jalur liga

Standard Liege 2-2 Ajax

Benfica 1-0 Fenerbahce

Slavia Praha 1-1 Dynamo Kiev

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer