Sukses


Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Bola.com, Jakarta - Hari kedua putaran ketiga kualifikasi Liga Champions telah selesai digelar, Rabu (8/8/2018) waktu setempat. Dari tiga laga yang berlangsung, hanya dua tim yang meraih kemenangan.

Wakil Skotlandia, Celtic FC menjadi satu-satunya tim yang gagal meraih kemenangan pada hari kedua ini. Scott Brown dan kawan-kawan harus rela bermain imbang 1-1 melawan AEK Athens di Celtic Park.

Hasil imbang ini membuat peluang tim asuhan Brendan Rodgers lolos ke babak play-off Liga Champions akan berliku. Hal ini dikarenakan AEK Athens hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol saat bermain di kandang sendiri.

Red Bull Salzburg berhasil menang telak 3-0 saat menjamu tim asal Makedonia, FK Shkendija di Red Bull Arena. Kemenangan telak ini membuat peluang Salzburg melangkah ke babak selanjutnya sangat terbuka.

Sementara itu, Spartak Moskow menelan kekalahan 2-3 saat dijamu PAOK Thessaloniki pada leg pertama putaran ketiga Liga Champions di Toumba Stadium. Spartak harus menelan kekalahan meski sempat unggul 2-0 lebih dahulu atas tuan rumah.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Champions Tadi Malam

Berikut ini adalah hasil lengkap Liga Champions, Rabu (8/8/2018)

PAOK Thessaloniki 3-2 Spartak Moskow

Aleksandar Prijovic (29'pen), Dimitrios Limnios (37'), Dimitrios Pelkas (44'); Ivelin Popov (7'), Quincy Promes (17')

Salzburg 3-0 KF Shkendija

Munas Dabbur (16'pen, 45'), Diadie Samassekou (81'pen)

Celtic 1-1 AEK Athens

Callum McGregor (17'); Viktor Klonaridis (44')

Video Populer

Foto Populer