Sukses


Paolo Maldini Tahu Alasan Juventus Gaet Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan Juventus sangat aktif pada bursa transfer ini dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci dikarenakan berambisi menjadi juara.

Kedatangan Ronaldo ke Turin membuat banyak penikmat sepak bola mengalihkan perhatiannya kepada Juventus. Antusiasme juga terlihat dari para penggemar, ditandai dengan maraknya penjualan kaos replika Ronaldo di Italia beberapa waktu lalu.

Namun pemandangan sebaliknya terjadi saat Leonardo Bonucci tiba di Juventus. Sakit hati lantaran sang bek memilih pindah dan menjadi kapten AC Milan masih melekat, dan membuat para penggemar enggan menyambutnya dengan meriah.

Banyak yang tak suka dengan kehadiran Bonucci, namun Maldini meyakini bahwa Juventus memang membutuhkan jasanya. Apalagi jika klub asuhan Massimiliano Allegri itu ingin berbicara banyak di Liga Champions.

"Jarak antara menang dan kalah bisa menjadi sangat kecil, terutama dengan pembelian Cristiano dan kepulangan Leonardo Bonucci. Mereka tidak lagi muda, tetapi siap untuk menang," ujar Maldini kepada Joe.co.uk.

"Dan itulah yang Juventus butuhkan sekarang agar bisa membuat langkah akhir di Eropa," lanjutnya.

Kedatangan Bonucci diyakini akan membuat perkembangan pemain muda Juventus seperti Daniele Rugani akan terhambat. Tetapi Maldini, berdasarkan pengalamannya, memiliki opini yang berbeda.

"Sebenarnya, ini akan menjadi hal yang bagus untuk para pemain muda mereka juga," tambah pria berumur 50 tahun tersebut.

"Saya tumbuh dengan cepat karena memiliki pemain yang lebih berpengalaman di samping saya. Berlatih dan bermain dengan mereka sangatlah berharga," pungkasnya.

Maldini merupakan produk binaan Milan dan telah membela klub tersebut selama 24 tahun lamanya. Di tahun 1985, ia melakoni laga debutnya dan bermain dengan sosok legendaris lainnya seperti Franco Baresi dan Paolo Rossi.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer