Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions pada Dini Hari Tadi

Bola.com, Kiev - Ajax Amsterdam memastikan tiket ke fase grup Liga Champions 2018-2019 setelah menyingkirkan wakil Ukraina, Dynamo Kiev, pada play-off. Ajax unggul agregat 3-1 atas Dynamo Kiev.

Pada leg kedua play-off Liga Champions, Ajax Amsterdam bertandang ke markas Dynamo Kiev, Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Selasa (28/8/2018) waktu setempat. Ajax Amsterdam bermodalkan kemenangan 3-1 pada leg pertama.

Skor pertandingan berakhir tanpa gol yang memastikan Ajax Amsterdam melaju ke fase grup Liga Champions. Ini merupakan kali pertama Daley Blind dan kawan-kawan tampil kembali di fase grup Liga Champions sejak terakhir pada musim 2014-2015.

Sementara itu, dua tim lain mengikuti jejak Ajax Amsterdam. Dua tim tersebut merupakan wakil dari Swiss, Young Boys, dan klub asal Yunani, AEK Athens.

Young Boys menyingkirkan Dinamo Zagreb dengan agregat 3-2. Adapun AEK Athens juga menang agregat serupa saat menyudahi perlawanan MOL Vidi dari Hungaria.

Sebanyak enam tim lain masih akan berjuang memperebutkan tiga tiket tersisa ke fase grup Liga Champions. Red Star Belgrade akan melawan Red Bull Salzburg, BATE Borisov kontra PSV Eindhoven, dan Benfica bersua PAOK pada Rabu (29/8/2018) waktu setempat.

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer