Sukses


Bintang Muda Ajax Ingin Bermain di Barcelona

Bola.com, Amsterdam - Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, mengakui ingin memperkuat Barcelona. Namun, ia tidak akan merealisasikan mimpinya itu dalam waktu dekat.

De Jong masuk dalam daftar pemain buruan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, keinginan Blaugrana mendatangkan pemain berusia 21 tahun ke Camp Nou sulit terwujud karena Ajax enggan melepas sang pemain.

Alhasil, Barcelona harus menunggu setidaknya musim depan untuk mendapatkan tanda tangan De Jong. Peluang tim asuhan Ernesto Valverde mendapatkan De Jong terbuka karena sang pemain tak memungkiri tertarik memperkuat tim Catalan.

"Saya ingin bermain untuk Barcelona dan mungkin saya akan melakukannya suatu hari nanti, namun itu tidak akan terjadi musim ini," ujar De Jong.

De Jong merupakan bagian penting dari skuat Ajax. Pemain yang mengoleksi dua caps bersama timnas Belanda itu merupakan aktor penting di balik keberhasilan skuat Erik ten Hag lolos ke penyisihan grup Liga Champions 2018-2019.

Pada musim lalu, De Jong memperkuat Ajax dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Pemain incaran Barcelona ini mencetak satu gol dan mengemas sembilan assist.

Sumber: Sport

 

Video Populer

Foto Populer