Sukses


Hasil Liga Champions pada Dini Hari Tadi

Bola.com, Jakarta - PSV Eindhoven mengikuti jejak semasa wakil Belanda, Ajax Amsterdam, lolos ke fase grup Liga Champions 2018-2019. PSV berhak atas tiket tersebut setelah menyingkirkan wakil Belarusia, BATE Borisov.

PSV berhasil meraih kemenangan telak atas BATE 3-0 pada laga leg kedua play-off Liga Champions, di Stadion Philips, Kamis (30/8/2018) dini hari WIB. Kemenangan tersebut mengantarkan tim asuhan Mark van Bommel melangkah ke babak berikutnya dengan agregat 6-2.

Dua tim lainnya berhasil mengikuti PSV melangkah ke fase grup. Kedua tim itu adalah wakil Portugal, Benfica, dan wakil Serbia, Crvena Zvezda.

Benfica yang bermain imbang 1-1 di hadapan publik sendiri pada leg pertama play-off, tampil mengesankan di kandang PAOK Thessaloniki. Alhasil, skuat asuhan Rui Vitoria meraih kemenangan 4-1 atas wakil Yunani tersebut.

Dua gol dari Eduardo Salvio dan masing-masing satu gol dari Jardel dan Pizzi membuat keunggulan PAOK lewat gol Aleksandar Prijovic, tak berbekas. Benfica melangkah ke fase grup dengan agregat 5-2.

Sementara itu, Crvena Zvezda membuat kejutan dengan menyingkirkan Red Bull Salzburg pada play-off Liga Champions 2018-2019. Hasil imbang di kandang Salzburg mengantarkan Crvena Zvezda ke babak berikutnya berkat keunggulan gol tandang setelah bermain imbang tanpa gol pada leg pertama.

 

Video Populer

Foto Populer