Sukses


Sergio Ramos Mengaku Tak Sengaja Membuat Mohamed Salah Cedera

Bola.com, London - Sergio Ramos menyatakan kalau ia tidak pernah dengan sengaja ingin membuat pemain lain cedera, termasuk peristiwa yang terjadi pada laga final Piala Dunia 2018. Saat itu, Ramos dinilai telah mengincar Salah agar pemain tersebut cedera.

“Saya tak pernah dengan saja membuat pemain lain cedera. Saya tak pernah memiliki tabiat tersebut. Kesadaran saya sangat jelas setiap menjalani pertandingan,” ujar Sergio Ramos.

“Saya datang ke Inggris bersama Spanyol untuk meraih kemenangan. Saya tak peduli bagaimana masyarakat Inggris menganggap saya.”

“Saya tak pernah memusingkan bagaimana penerimaan mereka kepada saya pada laga nanti,” ungkap Sergio Ramos.

Sergio Ramos bertolak ke Inggris dan akan bertanding di Stadion Wembley, London, untuk membela negaranya menghadapi Inggris. Pemain Real Madrid tersebut diprediksi akan mendapat sambutan yang kurang positif dari suporter Inggris.

Hal tersebut dikarenakan permainan agresif Sergio Ramos yang mengakibatkan Mohamed Salah cedera. Imbasnya, wakil Inggris, yaitu Liverpool gagal menjadi juara Liga Champions karena pemain terbaiknya mengakhiri laga lebih cepat.

Sumber: Reuters

Video Populer

Foto Populer