Sukses


Harry Kane Akan Pamerkan 2 Sepatu Emas saat Inggris Jumpa Spanyol

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, bakal memamerkan dua sepatu emas saat bersua Spanyol dalam pertandingan UEFA Nation League, di Stadion Wembley, Sabtu (8/9/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Kane akan memperkenalkan sepatu emas pertamanya yang berbentuk sebuah trofi. Penghargaan itu diraih sang kapten karena menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018.

Ketika itu, Kane menjadi pemain tersubur karena mengoleksi enam gol dari enam laga. Namun, trofi itu belum diraihnya karena Inggris gagal mencapai final.

Sesuai regulasi, Kane akan menerima sepatu emas itu saat Inggris menjalani laga pertama setelah Piala Dunia 2018. Momen tersebut bertepatan dengan duel kontra tim Matador.

Adapun sepatu emas kedua yang akan dipamerkan Kane adalah dari Nike. Apparel olahraga asal Amerika Serikat itu memberikan desain sepatu khusus karena bomber Tottenham Hotspur menjadi top scorer Piala Dunia 2018.

Dalam sepatu emas Nike, ada tiga kata yang sakral bagi Kane. Kata-kata itu adalah Lane, Lion, dan Leader. Lane merujuk kepada stadion Tottenham Hotspur, White Hart Lane.

Adapun Lion mengacu terhadap julukan timnas Inggris, sedangkan Leader (pemimpin) merepresentasikan jabatan kapten yang diemban Harry Kane selama Piala Dunia 2018.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer