Sukses


Boateng: Ronaldo Segera Bangkit di Juventus

Turin - Kevin Prince Boateng ikut angkat bicara soal mandulnya Cristiano Ronaldo di Juventus. Eks pemain AC Milan itu yakin Ronaldo akan bangkit dalam waktu dekat.

Ronaldo bergabung bersama Juventus musim panas lalu. I Bianconeri membelinya dari Real Madrid senilai 100 juta euro. Namun sejauh ini Ronaldo masih mandul.

Pria Portugal itu belum mampu membuat gol dari tiga laga awal Serie A saat melawan Chievo Verona, Lazio dan AC Parma. Ronaldo kesulitan menjinakkan pertahanan ketat klub-klub Serie A.

Walau masih mandul Boateng menilai Ronaldo bakal jadi ancaman utama saat Juventus bertemu klubnya Sassuolo, Minggu (16/9/2018). Menurut Boateng, Ronaldo hanya kurang beruntung saja.

"Ronaldo hanya perlu mematahkan keberuntungannya. Setelah itu dia akan mendapat 30 gol per musim seperti biasanya," ujar Boateng kepada Sky Italia.

 

2 dari 2 halaman

Bekerja Keras

"Tapi saya berharap dia tidak memulainya saat melawan kami. Kami perlu memainkan laga sempurna saat melawan Juventus dan berharap mereka tidak berada pada kemampuan terbaik," tegas Boateng.

Sassuolo sendiri memulai musim 2018-2019 dengan baik. Mereka belum pernah kalah di tiga laga awal. Sassuolo cuma tertinggal dua poin dari Juventus yang memuncaki klasemen.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer