Sukses


Cristiano Ronaldo Akan Kembali Jejakkan Kaki ke Spanyol

Jakarta - Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol bersama klub barunya Juventus. Mantan bintang Real Madrid ini dua kali merobek jala lawan saat Juventus menaklukkan Sassuolo 2-1, pada lanjutan Liga Italia Serie A, di Allianz Arena, Turin, Italia, Minggu kemarin.

Cristiano Ronaldo, yang mengukir 451 gol dari 438 pertandingan untuk Real Madrid, melakukan start yang lambat dibanding standar biasanya di Juventus. Ia gagal mencetak gol pada tiga pertandingan pertamanya. Namun, akhirnya ia menghentikan catatan buruk tersebut dengan dua gol tersebut.

Menariknya, keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak gol perdana untuk Juventus, membuat kembalinya ia ke Spanyol begitu ditunggu-tunggu.

Momen CR7 kembali ke Spanyol akan terjadi Rabu depan, ketika sang juara Italia bermain melawan Valencia pada pertandingan pembukaan Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Pemain Tersubur

Semua mata akan tertuju pada penyerang Portugal itu -- yang merupakan pemain tersubur sepanjang masa di kompetisi elit Eropa ini sekaligus pemenang trofi sebanyak lima kali-- ketika ia melakukan penampilan perdananya di depan publik Spanyol sejak mengakhiri masa kerja selama sembilan tahun di Real pada Juli.

Aksi terakhir Ronaldo untuk Real adalah mengangkat trofi Liga Champions di Kiev setelah menang 3-1 atas Liverpool di final sebelum ia memberi kejutan saat diwawancarai di tepi lapangan bahwa ia memutuskan untuk meninggalkan Madrid. Ronaldo kemungkinan mendapat sambutan panas di Valencia yang gawangnya telah dibobol sebanyak 15 kali saat ia memperkuat Real dan kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer