Sukses


Liga Champions: Barcelona Tidak Mau Meremehkan PSV

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi PSV Eindhoven pada laga pembuka Grup B Liga Champions 2018/19 di Stadion Nou Camp. Meski di atas kertas unggul kualitas, pelatih Barcelona  Ernesto Valverde enggan meremehkan sang lawan.

"PSV adalah tim muda dan punya banyak alasan untuk percaya mereka bisa berhadapan dengan kami dan tim lain di grup ini," kata Valverde seperti dilansir situs resmi UEFA.

Barcelona dan PSV tergabung di grup B bersama dengan Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Melihat komposisinya, grup B tergolong grup maut.

Keberadaan Inter Milan dan Tottenham Hotspur menjadi alasannya. PSV boleh jadi sedikit kurang diperhitungkan, namun tim asuhan Mark van Bommel itu tak berarti bisa diremehkan.

PSV saat ini adalah pemuncak klasemen Liga Belanda. Mereka juga berhasil menyapu lima pertandingan terakhir dengan kemenangan.

 

 

2 dari 3 halaman

Targetkan Juara

Valverde pun sangat paham potensi bahaya di grup B. Mengusung target juara, Valverde meminta timnya tidak lengah sejak awal pertandingan.

"Kami ingin juara Liga Champions. Kami sangat bermimpi menjuarainya, seperti setiap tim yang bermain di sini. Ini kompetisi berbeda, waktunya pendek dan Anda tidak bisa main berantakan," kata Valverde.

3 dari 3 halaman

Berimbang

Pertandingan malam Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua tim. Sejauh ini, rekornya pun cukup berimbang.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, PSV mencatatkan sekali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Sementara, Barcelona meraih satu kali menang, dan dua kali imbang.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer