Sukses


Prediksi Dudelange Vs AC Milan: Kurcaci Merajut Mimpi

Bola.com, Dudelange - AC Milan akan menghadapi tim debutan F91 Dudelange pada matchday pertama Grup F Liga Europa di Stade Josy Barthel, Kamis (20/9/2018) waktu setempat.

Dudelange adalah klub Luksemburg pertama yang pernah lolos ke fase grup sebuah turnamen UEFA. Sementara itu, lawannya adalah klub yang pernah tujuh kali menjuarai kompetisi elit Liga Champions Eropa.

Ini adalah pertama kalinya mereka berjumpa di Eropa. Dudelange belum pernah menghadapi klub-klub Italia, sedangkan Milan sudah enam kali melawan klub-klub asal Luksemburg dan selalu menang.

Dudelange menjelma jadi kekuatan baru di Luksemburg sejak pergantian milenium. Musim lalu, untuk ketiga kalinya secara beruntun, Dudelange menjuarai liga domestik. Tersingkir di babak kualifikasi pertama Liga Champions, Dudelange yang dimotori gelandang Prancis Clement Couturier kemudian menyingkirkan Drita, Legia Warszawa dan CFR Cluj untuk mengukir sejarah dengan lolos ke fase grup Liga Europa 2018/19.

Lawan pertama Dudelange adalah Milan, yang finis peringkat 6 di Serie A 2017/18. Musim lalu, Rossoneri juga memainkan 14 pertandingan di Liga Europa dari babak kualifikasi ketiga hingga babak 16 besar. Mereka gagal melangkah lebih jauh usai dikalahkan Arsenal, kandang dan tandang.

Di fase grup Liga Europa musim lalu, Milan mengawali langkahnya dengan kemenangan tandang 5-1 atas Austria Vienna. Akankah kali ini mereka juga mengawalinya dengan kemenangan di kandang lawan?

Perkiraan susunan pemain

Dudelange (5-4-1): Joubert; Jordanov, Malget, Bisevac, Cruz, El Jritl; Sinani, Couturier, Kruska, Stolz; Turpel. Pelatih: Dino Toppmoller.

Milan (4-3-3): Reina; Abate, Caldara, Romagnoli, Laxalt; Bakayoko, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Castillejo. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer