Sukses


Rekrut Ivan Gazidis, AC Milan Semakin Bernafsu Boyong Aaron Ramsey

Jakarta - Kedatangan Ivan Gazidis ke AC Milan bakal memberi banyak benefit bagi tim raksasa Italia tersebut. Satu di antaranya adalah semakin terbuka kans merekrut Aaron Ramsey pada bursa transfer musim dingin 2019.

Klub raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan mengumumkan Ivan Gazidis menjabat posisi CEO Rossoneri per 1 Desember 2018 mendatang. Il Diavolo Rosso membajak Gazidis dari klub raksasa Premier League, Arsenal.

AC Milan belum selesai 'merampok' Arsenal. Mereka dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan Aaron Ramsey ke San Siro dalam waktu dekat ini. Sejak awal musim kemarin AC Milan dikabarkan meminati jasa Ivan Gazidis. Direktur Arsenal itu dinilai mampu untuk membantu Rossonerri kembali ke jalur juara dengan kemampuan manajemennya yang bagus.

Setelah beberapa bulan terakhir gosip itu ramai berhembus, akhirnya AC Milan meresmikan kepindahan Gazidis kemarin. Pria kelahiran Afrika Selatan itu akan resmi menjabat sebagai CEO Milan pada hari pertama bulan Desember 2018.

2 dari 2 halaman

Pemain Berkualitas

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, selama ini sangat bergantung pada trio lini tengahnya Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Franck Kessie. Namun, untuk memulai musim baru ini, pelatih asal Italia itu membutuhkan bala bantuan berkualitas di lini itu.

Kemampuan Ramsey di lini tengah dan memecah kebuntuan untuk mencetak gol bisa membuatnya muncul sebagai kompetisi ideal untuk peran Bonaventura. Namun, masih butuh waktu apakah Ramsey benar-benar yakin untuk meninggalkan Arsenal setelah satu dekade di London utara.

Ramsey telah menjadi sosok yang berpengaruh bagi The Gunners sejak tiba dari Cardiff City pada 2008. Pemain berusia 27 tahun itu telah membuat 333 penampilan untuk klub dan membantu memenangkan tiga Piala FA.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer