Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A pada Akhir Pekan Ini

Bola.com, Roma - Serie A akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Liga papan atas Italia itu akan memasuki pekan kelima.

Pemimpin klasemen sementara sekaligus juara bertahan, Juventus, akan bertindak sebagai tim tamu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertandang ke markas Frosinone.

Di atas kertas, Juventus tidak akan kesulitan meraih poin melawan Frosinone. Saat ini, Frosinone menempati urutan ke-19, belum pernah meraih kemenangan, dan juga tidak pernah mencetak gol dari empat laga yang telah dijalani.

Sementara itu, Napoli bakal meladeni tuan rumah Torino. I Partenopei berharap bisa melanjutkan tren positif yang pada pekan lalu menaklukkan Fiorentina, 1-0.

Adapun dua tim kota Milan terus berusaha tampil konsisten. AC Milan bakal menjamu Atalanta, sedangkan Inter Milan bertandang ke markas Sampdoria.

Tim kejutan, SPAL, akan mendapatkan tantangan besar saat melawat ke Fiorentina. Saat ini, SPAL menempati peringkat kedua, di bawah Juventus, dengan raihan sembilan poin dari empat pertandingan.

Berikut ini adalah jadwal pekan kelima Serie A Italia:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Jumat, 21 September 2018

Sassuolo vs Empoli

Sabtu, 22 September 2018

Parma vs Cagliari

Fiorentina vs SPAL

Sampdoria vs Inter Milan

Minggu, 23 September 2018

Torino vs Napoli

Bologna vs AS Roma

Chievo Verona vs Udinese

Lazio vs Genoa

AC Milan Atalanta

Frosinone vs Juventus

Video Populer

Foto Populer