Sukses


Pelatih Juventus Minta Insiden Meludah Douglas Costa Dilupakan

Bola.com, Frosinone - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta kepada semua pihak untuk melupakan insiden meludah, menyikut, dan menanduk yang dilakukan Douglas Costa kepada pemain Sassuolo, Federico Di Francesco.

Menghadapi Sassuolo pada laga pekan keempat Serie A di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018), winger asal Brasil itu tak bermain sejak menit awal. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-61 menggantikan Mario Mandzukic.

Sayang, Douglas Costa diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-90+2. Wasit mengusir Costa keluar dari lapangan akibat melakukan banyak pelanggaran kepada Federico Di Francesco.

Operator Serie A pun mengambil sikap tegas menyusul tindakan Douglas Costa tersebut. Sang pemain dijatuhi hukuman larangan bertanding empat laga pada 18 September 2018.

"Sehubungan dengan Douglas Costa, dia telah menjalani hukuman denda dan dia mengerti apa yang dia lakukan," ujar Allegri.

"Terlebih lagi, dia juga sekarang mengalami cedera. Hal tersebut kini semua di belakang kita, jadi mari kita lanjutkan dari episode melawan Sassuolo. Tidak ada lagi membicarakan tentang Sassuolo," lanjutnya.

Akibat hukuman tersebut, Douglas Costa tidak akan membela Juventus saat bersua Frosinone, Bologna, Napoli, dan Udinese di Serie A.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer